BeritaInspirasi.info

kredit hp online - Kredivo

Jika sedang bingung memilih antara Vivo Y30 dengan Y30i dan berencana kredit hp tanpa uang muka, sebaiknya baca ulasannya sampai habis ya. Di dalam artikel ini akan membahas kelebihan dan kekurangan masing-masing produk serta perbedaan utama dari kedua ponsel menengah tersebut.

Secara global, kedua ponsel ini diluncurkan pada bulan May 2020 di saat kondisi pandemi yang belum mereda di Indonesia. Ponsel asal negeri tirai bambu itu mirip sekali dengan edisi Vivo Y50. Beberapa fitur dan tampilannya memang sebelas duabelas dengan Vivo Y50 yang sudah diluncurkan lebih awal.

Spesifikasi Y30 vs Y30i

Keduanya menghadirkan desain Ultra O Screen dengan kamera depan berada di sudut kiri atas. Sedikit nyeleneh dibandingkan dengan rata-rata ponsel saat ini yang menempatkan kamera depannya di tengah atau di pojok kanan atas.

Meskipun tidak terlalu istimewa dibandingkan dengan kompetitornya, dapur pacunya dibekali dengan SoC MediaTek Helio P35 octa-core sehingga cukup mumpuni untuk membuka beberapa aplikasi dalam satu waktu, mendukung pengerjaan multitasking dalam smartphone. 

Fitur yang sudah wajib dimiliki smartphone masa kini adalah kapasitas baterai yang besar sehingga tidak perlu bergantung lagi pada powerbank. Tak heran jika keduanya sudah disematkan baterai dengan kapasitas 5.000mAh.

Soal kekuatan kameranya jangan ditanya lagi, dilengkapi dengan fitur AI sehingga kamu tidak perlu repot dengan settingan manual untuk mendapatkan foto-foto terbaik nan instagramable. Kamera selfienya pun cukup besar dengan 8 megapiksel fixed focus dengan aperture f/2.0 cukup untuk memberikan kesan bokeh terhadap hasil fotonya saat selfie.

Perbedaan Vivo Y30 vs Y30i

Sekalipun terkesan identik dan serupa, ada beberapa perbedaan di antara keduanya. Kamera Y30 lebih banyak dibandingkan dengan Y30i. Begitu juga dengan ruang penyimpanan Y30 lebih lapang, dua kali lipat dibandingkan dengan Y30i. Dan perbedaan tersebut tentu berpengaruh terhadap harga. Akan tetapi, perbedaan harganya pun tidak terlalu mencolok jauh sehingga kamu bisa tetap memilih dengan spek yang lebih baik.

Y30Y30i
Kamera4 buah3 buah
Memori Internal128 GB64 GB
HargaRp2.799.000Rp2.499.000

Kredit HP tanpa Uang Muka

Perbandingan tersebut semoga bisa menjadi panduan buat kamu yang masih bingung untuk menentukan pilihan yang paling sesuai. Pilih yang benar-benar bisa memenuhi kebutuhan. Jika smartphone ingin digunakan dalam jangka waktu yang panjang, opsi memilih Y30 cukup masuk akal. Namun jika sudah merasa cukup dengan Y30i pun tidak masalah karena fitur-fiturnya pun tak kalah menarik dan canggih.

Jika sudah ada dana tapi ternyata kurang, manfaatkan saja kredit hp tanpa uang muka dari Kredivo. Kamu bisa membeli secara online maupun offline. Kredivo sudah bekerja sama dengan Erafone sehingga kamu bisa beli langsung di showroomnya supaya bisa merasakan dan melihat smartphonenya secara langsung.

Langkah awal kredit hp tanpa uang muka dari Kredivo, kamu harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran menjadi member premium. Jika permohonan disetujui, barulah bisa melakukan pembelian Vivo Y30 atau Y30i baik online maupun offline. Kredit limit yang diberikan Kredivo hingga Rp30 juta. Untuk cicilannya tersedia tenor 3,6, hingga 12 bulan dengan bunga 2,6%.

Jika ingin mengetahui simulasi cicilan Y30 atau Y30i dengan tenor 6 bulan, bisa cek tabel berikut ini:

Y30Y30i
HargaRp2.799.000 Rp2.499.000
Cicilan per bulanRp478.629Rp427.329

JIka sudah sesuai dengan cicilannya, kamu bisa langsung melakukan pendaftaran secara online lewat aplikasi resmi Kredivo yang bisa diunduh baik di Google Play Store maupun App Store dengan mudah.

Syarat yang wajib dipenuhi sebagai member seperti berikut ini:

  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Berusia antara 18 sampai 60 tahun.
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon.
  • Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan.

Proses pendaftaran cukup 3 menit saja dan persetujuan akan ditinjau maksimal 1×24 jam. Notifikasi akan dikirimkan langsung ke ponsel kamu melalui pesan singkat atau aplikasi Kredivo. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *