Penting untuk Diperhatikan, Cara Memilih Minuman Rendah Kalori yang Benar

Image
source gambar : realfood.co.id

Minuman rendah kalori biasanya mengandung protein dan vitamin khusus yang cocok untuk para pendiet. Maka dari itu, Anda tidak boleh salah pilih dan perlu untuk memperhatikan kembali cara memilih minuman yang tepat untuk kebutuhan maupun aktivitas keseharian.

  1. Soy Protein untuk Kecantikan

Protein dibedakan menurut tiga jenis, yakni casein protein, whey protein, dan soy protein. Anda dapat memilih soy protein sebagai jenis yang dapat mengenyangkan dan dapat mendukung program diet yang sedang dijalankan.

Belum sampai di situ karena kandungan isoflavon di dalamnya dapat membuat kulit dan rambut berkilau yang tentunya hal ini akan menambah kepercayaan diri.

  1. Pilih yang Mengandung Protein Lebih Dari 70 Persen

Mengapa? Anda memerlukan zat gizi makro yang terkandung di dalamnya, sekaligus menghemat anggaran maupun pengeluaran. Dengan kandungan protein yang lebih, Anda tidak lagi memerlukan lemak atau karbohidrat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.

Hindari yang mengandung lemak atau kalori berlebihan karena semakin sedikit, maka akan semakin baik pula untuk digunakan. Namun, jangan lupa untuk tetap memperhatikan rasa dari produk yang didapatkan supaya lebih sesuai dengan selera Anda.

  1. Pilih yang Mengandung Banyak Vitamin

Vitamin sudah pasti menjadi syarat utama untuk minuman rendah kalori. Jika Anda adalah seorang wanita yang ingin terlihat tetap cantik saat melakukan diet, pilih produk dengan kandungan koenzim Q10 yang layak untuk dipertimbangkan.

Vitamin tersebut efektif dapat mengurangi rasa lelah pada fisik Anda. Namun, Anda tidak harus mencari vitamin tersebut karena vitamin C dapat memberikan khasiat yang lebih baik dengan manfaat serupa.

  1. Pilih Rasa Kesukaan Anda

Sebagus atau seberapa tinggi kualitas yang dimiliki oleh sebuah minuman, tidak akan membuat Anda puas jika rasanya tidak menyenangkan. Jika tidak diminum dengan teratur, Anda juga tidak akan memperoleh khasiat atau manfaat apapun.

Perhatikan kembali pengolahan protein di dalam minuman dan periksalah rasa, kemudahan untuk larut, dan teksturnya. Kriteria tersebut sangat penting untuk memenuhi kualitas minuman pilihan Anda.

  1. Menyesuaikan Aktivitas

Anda gemar berolahraga setiap hari? Berarti sesuaikan minuman yang dikonsumsi dengan aktivitas dan kebiasaan sehari-hari Anda. Dengan begitu, nutrisi yang terdapat di dalam minuman dapat memperkuat dan membantu Anda untuk melakukan segala hal yang disukai dengan nyaman.

  1. Mengandung Bahan Organik

Minuman rendah kalori yang juga diperkaya oleh bahan organik cinnamon maupun stevol sangat penting untuk menjaga gula darah. Kandungan organik aman untuk dikonsumsi dan dapat meredakan stress, serta membuat pikiran menjadi lebih rileks untuk beraktivitas kembali seperti pada hari-hari biasanya.

  1. Terbuat Dari Bahan-Bahan Alami

Pastikan kembali bahwa komposisi untuk minuman yang dibuat aman untuk dikonsumsi. Minuman yang terbuat dari sayur atau buah-buahan tentunya lebih baik dan nutrisinya terhitung lebih berlimpah, apalagi jika minuman diproduksi dengan higienis sesuai standar dan ketentuannya.

Anda yang vegetarian otomatis dapat mengkonsumsinya dengan baik dan rutin. Kebiasaan mengkonsumsi buah dan sayuran, tanpa daging memang menyehatkan, tetapi Anda tetap harus menyeimbanginya berdasarkan nutrisi dan kandungan yang dibutuhkan.

Sarang walet sebagai produk terbaru dari Realfood Up dapat memenuhi syarat dari minuman rendah kalori yang Anda cari. Para milenial yang malas minum sayur dan buah dapat mencobanya dengan rasa yang berbeda. Produk terbuat dari bahan alami dan terjamin sertifikasi halalnya.