BeritaInspirasi.info

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa ada beragam genre film yang tersedia seperti komedi, horror, drama, romantis, action, dan lain sebagainya. Nah, bagi kamu pecinta genre action, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan merekmendasikan beberapa film action terbaik yang paling seru. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak langsung ulasan dibawah ini.

1. Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi

Film action terbaik pertama yang wajib kamu tonton, yakni Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi. Film ini melanjutkan kisah Rey yang ditugaskan dalam sebuah misi untuk menemukan Luke di Acht-To (tempat kuil Jedi pertama kali didirikan). Tak hanya itu, The Last Jedi juga membahas lebih jauh lagi mengenai hubungan antara Kylo Ren dengan Rey. Pasalnya, Rey meyakini bahwa Kylo Ren masih mempunyai sisi baik dalam dirinya.

2. Wonder Woman

Wonder Woman mengisahkan tentang sosok Diana yang merupakan putri dari Amazons, dan memang terlatih untuk menjadi seorang pejuang wanita yang tangguh. Singkat cerita, Diana pun harus meninggalkan tanah kelahirannya ketika ada seorang pilot Amerika yang terdampar. Pilot tersebut memberitahu Diana, bahwa ada konflik besar yang terjadi di luar sana. Alhasil, Diana dan pilot tadi berjuang bersama agar konflik tidak merembet ke tanah kelahirannya.

3. Guardians of the Galaxy Vol. 2

Para guardians ini harus berjuang utuk mempertahankan kelompoknya, bersamaan dengan terungkapnya sebuah misteri perihal orang tua Star Lord. Guardians of the Galaxy Vol. 2 benar-benar menyuguhkan ending yang sanga kuat dalam dunia perfilman Marvel, serta memiliki visual dan warna yang lebih sedap dipandang.

4. Thor: Ragnarok

Film action terbaik berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni berjudul Thor: Ragnarok. Dalam serial yang ke 3 ini, Thor harus rela kehilangan palu yang merupakan senjata andalannya. Bahkan, ia terperangkap dalam sebuah penjara yang harus melawan waktu untuk menghentikan Ragnarok, yang berencana menghancurkan Asgard dan bumi. Lantas, bagaimanakah kisah kelanjutannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *