Fakta Menarik Tas Michael Kors

Tas Michael Kors - Harga Terbaru November 2021 | Blibli
source gambar : blibli.com

Tas Michael Kors merupakan brand tas berkualitas paling populer di dunia. Apakah Anda ingin tahu fakta menarik dari tas ini? Simak informasi menariknya di sini!

Tas merupakan salah satu barang yang disukai oleh kaum wanita. Beberapa orang bahkan rela mengeluarkan banyak uang untuk memiliki tas dari brand ternama. Salah satu, brand tas ternama dan berkualitas adalah tas Michael Kors.

Ternyata tas mewah dan elegan yang satu ini memiliki beberapa fakta menarik yang patut untuk diketahui. Apa saja fakta menarik dibalik tas ini? Temukan jawabannya dengan membaca artikel di bawah ini ya!

1. Termasuk Brand yang Sudah Berdiri Sejak Lama

Michael Kors merupakan salah satu brand ternama yang sudah berdiri sejak tahun 1981. Pendirinya adalah seorang desainer fashion wanita di Prancis bernama Michael Kors. Ya, brand ini memang memiliki nama yang sama dengan pemiliknya.

Tidak hanya menjual tas, ternyata banyak produk dan aksesoris fashion yang dijual. Misalnya, jam tangan, perhiasan, parfum, dompet, perhiasan, dan lain sebagainya. Tentunya semua barang yang dijual sangat cocok digunakan pria maupun wanita.

2. Merek Tas yang Sudah Mendunia

Tas dengan merek Michael Kors memiliki kualitas tinggi karena terbuat dari bahan berkualitas dan dibuat oleh pengrajin professional. Kualitasnya yang tinggi tentu saja membuat merek tas ini cepat dikenal secara internasional oleh masyarakat dunia.

Anda bisa menemukan tas ini di berbagai belahan negara di dunia, termasuk Indonesia. Ya, tas Michael Kors Indonesia yang asli bisa Anda beli tanpa harus pergi ke luar negeri.

3. Pernah Mengalami Masalah dan Hampir Bangkrut

Meskipun kini tas elegan berkualitas ini sudah menjadi salah satu merek tas yang mendunia. Ternyata dulu Michael Kors pernah mengalami masalah yang menyebabkannya hampir bangkrut.

Kejadian itu terjadi di tahun 1993. Michael Kors bahkan sempat mengajukan perlindungan kebangkrutan setelah dukungan dari para investor menghilang.

Namun akhirnya ia mendapatkan bantuan dari LVMH. Bantuan tersebut yang berhasil membuat Michael Kors bangkit kembali.

Harga tas Michael Kors saat ini bahkan cukup tinggi lho! Meskipun begitu, masih banyak orang yang menginginkan tas bermerek Michael Kors.

4. Banyak Pihak yang Membuat Tas Palsu

Minat masyarakat yang sangat tinggi terhadap tas ini membuat beberapa pihak tidak bertanggung jawab membuat tas palsu dengan merek yang sama. Tentunya perilaku ini tidak dapat dibenarkan ya!

Sebagai pembeli, tentunya Anda harus selalu berhati-hati. Coba cari tahu terlebih dahulu ciri-ciri tas Michael Kors asli agar Anda tidak salah membelinya ya!

Wah ternyata tas Michael Kors memiliki banyak fakta menarik ya! Tas ini memang banyak diminati oleh masyarakat dari berbagai penjuru dunia. Tentu saja karena Michael Kors merupakan brand ternama dengan kualitas produk yang sudah terjamin.