Deretan Film Anime Kocak Yang Paling Recommended!

Siapa bilang bahwa anime hanyalah tontonan bagi anak-anak saja? Buktinya, film-film anime juga begitu disukai oleh orang-orang dewasa lho. Ya, terang saja demikian, sebab film anime ini mampu menyuguhkan tontonan yang sangat seru dan menghibur. Itu sebabnya, banyak dari mereka yang mengisi waktu luangnya untuk menonton film-film anime. Adapun mengenai beragam anime yang tersedia mulai dari horror, action, romantis, komedi, dan lain sebagainya. Nah, secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa film anime yang paling kocak. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

1. Asobi Asobase

Film anime paling kocak pertama yang direkomendasikan untuk kamu, yakni berjudul Asobi Asobase. Film yang satu ini memiliki 12 episode, dimana setiap episodenya memiliki durasi 23 menit. Film Asobi Asobase itu sendiri mengisahkan tentang 3 siswi sekolahan cantik yang bernama Olivia, Hanako, dan Kasumi. Meskipun ketiga siswi tersebut memiliki paras yang cantik dan imut, namun kelakukan sehari-hari mereka benar-benar super konyol dan kocak lho.

2. Back Street Girls

Di urutan kedua ada anime berjudul Back Street Girls, yang menampilkan 10 episode dengan durasi 24 menit per episode. Film ini menceritakan tentang 3 orang anggota yakuza yang harus menerima hukuman dari bosnya karena telah gagal menjalankan tugas. Menariknya lagi, ternyata hukuman yang diberikan kepada mereka itu sama sekali tidak menakutkan. Bagaimana tidak, sebab hukumannya itu dimana mereka harus menjadi idol group di Jepang. Bahkan yang lebih konyolnya lagi, ketiga anggota yakuza tersebut harus merubah gendernya menjadi perempuan muda yang super cantik.

3. Kobayashi-san Chi no Mald Dragon

Kobayashi-san Chi no Mald Dragon merupakan anime besutan Koto Animation, yang mengusung genre komedi dan fantasy. Film ini memiliki 13 episode yang masing-masing episodenya berdurasi 13 menit. Mengenai sinopsisnya, ada seekor naga yang masuk ke tempat tinggal Kobayashi, dan kemudian berubah wujud menjadi seorang manusia. kobayashi pun tidak menyadari, bahwa dirinya harus satu atap bersama seekor naga. Akhirnya naga jadi-jadian tersebut bersedia menjadi pelayan Kobayashi tanpa meminta gaji. Nah, dari sanalah mulai banyak menampilkan adegan-adegan konyol yang bisa membuatmu ngakak.

4. Detroit Metal City

Detroit Metal City mengisahkan tentang seorang anak bernama Soichi yang bercita-cita ingin menjadi pemain band professional setelah lulus sekolah. Akhirnya impiannya tersebut terwujud, namun Soichi malah menjadi seorang vokalis band yang beraliran death metal bernama Detroit Metal City. Padahal, sebenarnya Soichi adalah sosok anak yang pendiam dan pecinta musik-musik pop. Tak hanya menampilkan adegan-adegan konyol dengan bahasa yang kasar, pada anime Detroit Metal City ini juga telah dibumbui dengan nuansa romantic lho.

5.  Servant x Service

Jarang sekali ada anime komedi yang mengusung latar belakang perkantoran. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena Servant x Service ini menawarkan adegan konyol yang lebih dewasa. Pasalnya, anime yang satu ini mengisahkan tentang perusahaan kantor pelayanan yang dibumbui dengan scene kocak.

6. One Punch Man

Anime paling kocak berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni berjudul One Punch Man. Film ini menceritakan tentang sosok Saitama, yang merupakan manusia terkuat dan tidak terkalahkan. Selain menampilkan adegan-adegan action, sosok Saitama ini benar-benar menunjukkan karakter konyolnya sehingga bisa bikin kamu tertawa sendiri. 

Itulah 6 rekomendasi anime kocak yang bisa kamu tonton. Jangan lupa untuk selalu update informasi terbaru dari Instagram official KVIBES ANIME untuk mendapatkan informasi terupdate.