BeritaInspirasi.info

Untuk memulai sebuah bisnis itu memanglah tidak semudah yang kita bayangkan, terlebih jika sudah bersangkutan dengan modal yang besar. Padahal, ada beberapa jenis bisnis yang bisa kita lakukan tanpa harus mengeluarkan modal besar lho. Bisnis apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mending kita simak saja langsung ulasan dibawah ini.

1. Menjual Pulsa dan Kuota Internet

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa pulsa dan kuota internet sudah menjadi bagian kebutuhan bagi banyak orang. Ya, meski ini sudah banyak yang terjun menggeluti bisnis tersebut, namun kamu tidak perlu takut untuk bersaing. Pasalnya, menjual pulsa dan kuota internet merupakan bisnis yang tidak akan pernah ada matinya lho. Tidak perlu menyewa sebuah ruko yang besar, kamu bisa memanfaatkan teras depan rumah dengan etalase kecil untuk memulai bisnis ini.

2. Menjual Makanan Ringan Dengan Kemasan Unik

Selain menjual pulsa dan kuota internet, menjual makanan ringan dengan kemasan unik juga merupakan salah satu bisnis rumahan dengan modal kecil yang menggiurkan lho. Adapun mengenai beragam jenis makana ringan yang bisa kamu jual, mulai dari keripik, mie lidi, macaroni, seblak kering, kerupuk, kerupuk kulit, dan masih banyak lagi. Untuk pemasaran produk yang lebih praktis, kamu juga bisa memanfaatkan berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp, dan lain sebagainya.

3. Menjadi Reseller

Ingin modal kecil dengan untung menggiurkan? Jika iya, maka menjadi reseller merupakan pilihan yang paling tepat. Bahkan jika sudah dipercaya, kamu tidak perlu mengeluarkan modal sepeser pun lho. Disini kamu akan menjual produk orang lain, yang nantinya akan dipasang label atau merk kamu sendiri. Dalam hal ini, kamu harus memilih produk-produk yang memang sedang hits dipasaran.

4. Menjadi Penulis Online

Bisnis rumahan berikutnya yang menggiurkan, yakni menjadi seorang penulis online. Untuk memulai bisnis tersebut, kamu harus menawarkan diri ke situs-situs yang memang sedang membutuhkan penulis lepas. Cukup bermodalkan sebuah laptop dan smartphone, kamu pun bisa langsung menjadi penulis online.   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *