Aplikasi reksadana Terbaik dan Sudak Terdaftar

Suku Bunga Terus Menurun, Reksadana Terproteksi Bisa Jadi Alternatif

Banyak orang berpikiran kalau memulai investasi reksadana ini cukup rumit, padahal saat ini untuk kamu yang ingin memulai investasi reksadana sudah sangatlah mudah karena kehadiran aplikasi reksadana yang bisa kamu download di smartphone kamu. Untuk melakukan investasi reksadana pada aplikasi ini kamu harus pastikan bahwa aplikasi yang kamu pilih sudah terdaftar dalam OJK. Pada kesempatan kali ini mari kita bahas aplikasi apa saja yang bisa kamu gunakan untuk melakukan investasi reksadana secara aman, tanpa banyak basa-basi lagi ini dia beberapa aplikasi yang bisa kamu pilih:

  • Bareksa

Aplikasi yang pertama ada bareksa, aplikasi ini pastinya sudah sering kamu dengar kan? Dahulu bareksa ini hanya tersedia di website saja tapi sekarang Bareksa ini juga memiliki aplikasi yang bisa kamu unduh di smartphone kamu. Kelebihan yang dimiliki Bareksa ini yaitu mereka menjual banyak produk reksadana dari berbagai Manajer Investasi  yang ada di Indonesia. Dalam Bareksa ini kamu bisa melihat berbagai pergerakan harga, profil MI, imbal hasil, sampai beberapa gambaran imbal hasil yang akan didapatkan dari produk yang sudah dipilih. Selain itu kamu juga bisa memilih reksadana yang termasuk kedalam Top Product, yang pastinya selalu rutin dievaluasi oleh tim dari Bareksa.

  • Ajaib

Aplikasi yang kedua ada ajaib, aplikasi yang satu ini bisa kamu pilih untuk memulai investasi reksadana, aplikasi yang satu ini juga tidak terlalu beda jauh dengan aplikasi lainnya. Bahkan pada aplikasi ini kamu cukup membuat akun dengan mengisi beberapa buah pertanyaan ketika akan mendaftar.  Aplikasi yang satu ini juga akan memberikan kamu beberapa pertanyaan supaya bisa mengetahui profil risiko untuk kamu. Hal menarik selanjutnta untuk para investor yang masi tergolong pemula, Ajaib ini akan memberikan kamu beberapa pilihan produk reksadana yang memang sesuai untuk kamu, dan ajaib pun akan melakukan diverifikasi guna meminimalisir risiko investasi.

  • Tanamduit

Aplikasi yang ketiga ada tanam duit, aplikasi ini jug acocok untuk kamu yang ingin memulai investasi reksadana. Aplikasi yang satu ini sangatlah mudah untuk di gunakan dari mulai dari pendaftaran, pembayaran, dan cara penggunaannya. Aplikasi yang satu ini juga memiliki fasilitas yang cukup menarik yaitu One View Portofolio, fasilitas yang satu ini akan memudahkan kamu untuk memantau investasi yang sudah kamu pilih. Untuk kamu yang masi pemula aplikasi tanam duit ini sangatlah cocok, karena di dalam aplikasinya ada konten edukasi hingga tutorial transaksi yang bisa membantu kamu sebelum melakukan investasi. Satu hal lagi yang menarik dari aplikasi ini yaitu aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur sidik jari atau finger print untuk login

  • Bibit

Aplikasi yang keempat ada bibit, saat ini siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini. Saat ini aplikasi ini sedang naik daun di kalangan investor pemula yang tertarik untuk melakukan investasi reksadana. Untuk memulai investasi dengan bibit ini sangatlah mudah karena investasinya bisa dilakukan secara online di manapun dan kapanpun. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu dengan adanya Robo Advisor yang bisa membantu kamu untuk memilih penempatan investasi yang sesuai dengan profil risiko kamu. 

Nah itu dia 4 aplikasi yang bisa kamu pilih jika kamu ingin berinfestasi reksadana, ingat sebelum melakukan investasi sebaiknya pelajari aplikasi yang kamu piliih dengan baik ya!