5 Keunggulan Samsung Galaxy J2 Prime untuk Aktivitas Sederhana

main image

Masih ingatkah anda dengan smartphone Samsung Galaxy J2 Prime? Smartphone yang pertama kali diluncurkan pada November 2016 ini masih banyak diminati masyarakat lho. Biasanya ponsel pintar ini dijadikan sebagai selingan untuk telepon, kirim pesan pribadi dan aktivitas ringan lainnya. Tidak jarang orang menjadikan smartphone ini sebagai media eksperimen. Apapun alasannya, smartphone ini masih eksis sampai sekarang. Dan berikut ini adalah 5 keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J2 Prime.

1. Desain Nyaman Digenggam

Anda menginginkan smartphone yang nyaman digenggam? Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya ada satu smartphone yang bakal cocok buat anda pilih. Adapun pilihannya adalah Samsung Galaxy J2 Prime. Ini adalah smartphone dari Samsung keluaran tahun 2016 berukuran 5 inci yang nyaman karena desainnya. Selain itu, ada banyak pilihan warna yang bisa anda pilih. Smartphone ini tidak mudah lepas karena desain frame belakang yang berpola non-slip.

2. Kamera dengan fitur canggih

Mau foto selfie yang simpel? Galaxy J2 Prime bisa memenuhinya. Smartphone ini dibekali dengan kamera depan 5 MP lengkap fitur clear and bright selfies. Ada selfie LED-nya. Meskipun minim cahaya, anda tetap bisa mendapatkan hasil jepretan yang baik. Selain itu, Galaxy J2 Prime dilengkapi Fitur Quick Launch yang berguna dalam mempercepat akses view finder.

Selain kamera depan, Samsung Galaxy J2 Prime masih memiliki kamera belakang. Bahkan ada dua kamera belakang untuk menghasilkan jepretan yang memuaskan. Smartphone ini memiliki dual kamera belakang beresolusi 8 MP + 5 MP. Ada fitur flash-nya juga yang tetap bisa memotret dengan baik meski dalam keadaan minim cahaya. Cukup memuaskan, bukan?

3. Performa cukup baik

Dibandingkan generasi sebelumnya, Galaxy J2 Prime tentu memiliki fitur yang lebih baik. Salah satunya adalah Galaxy J2 Prime memiliki peningkatan performa. Berkat RAM 1.5 GB, Chipset MediaTek MT6737T, GPU Mali-T720 dan prosesor Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.4 GHz membuat performa J2 Prime lebih baik daripada generasi sebelumnya. Terlebih berkat adanya aplikasi ‘Smart Manager’, anda bisa mengontrol pemakaian smartphone. Sehingga pemakaian smartphone tidak menjadi boros.

4. Kapasitas Baterai Lebih Besar

Kapasitas baterai smartphone ini cukup baik di level low entry level. Dengan baterai berdaya 2600 mAh dan bisa dilepas, anda bisa memainkan berbagai aplikasi lebih lama. Smartphone ini juga lebih hemat berkat fitur Ultra Power Saving Mode (UPSM). Dengan fitur ini, anda bisa mengontrol penggunaan daya secara efisien. 

5. Dual SIM dan microSD

Selain yang telah disebutkan di atas, Galaxy J2 Prime dilengkapi dengan dua slot kartu SIM dan satu micro SD. Fitur ini dapat membantu anda dalam menunjang penggunaan smartphone sehari-hari. Anda bisa memasukkan dua SIM tanpa perlu repot melakukan restart perangkat. Kapasitas memori eksternal juga bisa dimasukkan hingga 256 GB.

Nah, apakah anda tertarik untuk memiliki smartphone Samsung Galaxy J2 Prime? Bagi anda yang tertarik tidak perlu khawatir. Harganya sangat terjangkau. Untuk harga unit baru, anda hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp. 1.2 jutaan saja. Dan harga bekas yang minim cacat sekitar Rp. 800 ribuan.

Dan demikian itu adalah pembahasan mengenai 5 keunggulan yang dimiliki Samsung Galaxy J2 Prime. Produk boleh lama, tetapi kualitas tetap yang utama. Pertimbangan dengan baik. Dan semoga pembahasan mengenai keunggulan Samsung Galaxy J2 Prime ini bermanfaat.