4 Artis Indonesia yang Mantap Untuk Hijrah

Hidayah Allah SWT memang bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja tanpa mengenal derajat seseorang. Begitupun yang tgerjadi pada beberapa selebriti tanah air, yang mendapatkan Hidayah dari Allah SWT sehingga mereka mantap untuk berhijrah. Nah, untuk mengetahui tentang deretan artis Indonesia yang mantap berhijrah, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Mohammad Kautsar Hikmat (Uki Noah)

Di urutan pertama ada Mohammad Kautsar Hikmat, atau yang akrab disapa Uki. Ya, salah satu alasan mengapa Uki memutuskan untuk hengkang dari band Noah, yakni dikarenakan ia merasa resah dengan hukum Islam mengenai musik. Hidayah inipun didapat Uki ketika dirinya sering di ajak ke sebuah pengajian oleh sang istri.

2. Arie Untung

Sebelum Uki, sejatinya Arie Untung telah hijrah terlebih dulu. Hal itu pun terbukti, dimana Arie Untung memutuskan untuk berhijrah dari dunia hiburan pada tahun 2016 dan kini tampak lebih Islami. Meski tergolong sebagai artis sukses, namun didalam batinnya selalu merasa tidak tenang. Bahkan, ia sempat membaca kitab agama lain dan sempat ingin keluar dari keyakinannya lho. Pada kenyataannya kasih sayang Allah SWT terhadap Arie masih begitu dekat, sehingga dirinya yang sekarang semakin mendalami ilmu agama Islam. 

3. Teuku Wisnu

Teuku Wisnu justru menjemput hidayah dari Allah SWT ketika karirnya sedang berada di puncak. Tanpa berpikir panjang, ia pun langsung meninggalkan dunia entertaint dan mantap untuk berhijrah. Suami dari artis Shireen Sungkar ini juga lebih sering terlihat bersama Arie Untung yang aktif dalam kajian agama Islam, serta aktif mengikuti lembaga-lembaga kemanusiaan.

4. Irwansyah

Kepopuleran sosok Irwansyah dimulai ketika dirinya membintangi film bersama Acha Septriasa di tahun 2010 silam lalu. Bahkan, semenjak saat itu kariernya pun semakin meroket. Namun, ia memutuskan untuk berhijrah karena mengikuti sang istri yakni Zaskia Sungkar. Hijrahnya Irwansyah dari panggung hiburan didukung penuh oleh sang kakak ipar, yakni Shiren Sungkar dan Teuku Wisnu.