Gerinda Kaltim Yakin Pasangan Prabowo – Sandiaga Menangkan Perolehan Suara Di Kaltim

SAMARINDA – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerinda Kalimantan Timur Gelar Rapat Pimpinan Daerah , Kamis (6/9). Gelar Rapimda ini dilakukan usai seluruh DPD Gerinda Se-Indonesia melakukan Konsolidasi nasional terkait Pilpres dan Pileg 2019.

Dengan kekuatan penuh, Rapimda partai asuhan Prabowo ini di Kaltim di hadiri lengkap sepuluh Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota Partai Gerinda.

Andi Harun selaku ketua DPD, hadir membuka acara dengan semangat dan meyakinkan sepuluh DPC untuk bermental pemenang di pemilu 2019 nanti.
“Tidak Ada istilah legowo dalam politik, sejak dini seluruh pimpinan Atau pengurus DPC mesti bermental pemenang menghadapi pemilu 2019,” Ucap Andi Harun.

Keyakinan memenangkan pemilu 2019 mendatang di urai secara rasional oleh politis kawakan ini. Menurut nya Gerinda mesti memiliki faktor penentu Kemenangan.

“Partai Gerinda mesti punya factor penentu untuk menang, yaitu ilmu atau metodologi yang bersifat praktis untuk menang” sebut Ketua DPD Gerinda Kaltim saat melakukan pidato.

Dalam sambutan nya Andi Harun juga menekankan kepala seluruh jajaran DPD dan DPC untuk Membangun komunikasi yang baik dengan awak media.

“Tidak boleh sombong pada awak media, mereka merupakan kekuatan politik ke lima setelah partai politik,” tegas Andi.

Terkait kesiapan menyambut Pilpres 2019, Gerinda Kaltim yakin pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno akan menang dalam perolehan suara Pilpres 27 April 2019 nanti.

Semua segmentasi pemilih Menjadi konsentrasi Gerinda untuk memperoleh Kemenangan. Selain berkonsentrasi para perebutan suara pemilih Melenial, Ia juga menekankan pada suara ibu-ibu di pemilu nanti.

“Minenial jelas segmen pemilih yang akan kami prioritas kan, tapi jangan salah pemilih emak-emak juga jadi pertaruhan suara yang Menentukan Kemenangan kami,” pungkas nya. (Red)

Facebook Comments