Iqbal Pulang Kampung, Pemkot Siapkan Banyak Hadiah

SAMARINDA – Iqbal Candra Pratama sang juara cabang olahraga pencak silat tiba di Samarinda. penyambutan pun dilakukan oleh Pemerintah Kota dan seluruh masyarakat Samarinda.

Sejak pagi, Selasa (04/09) sekitar pukul 8.30 Wita antusias masyarakat menyambut kedatangannya. Hingga anak sekolah turut membentangkan spanduk, bendera merah putih juga turut dilambaikan menghiasi ruas jalan menuju kediamannya Iqbal Jl.revolusi 2 kelurahan Lok Bahu, kota Samarinda.

Iqbal Candra Pratama berhasil meraih medali emas untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018. Menuju kediaman, nomor tarung putra kelas D (60 kilogram sampai 65 kilogram) ini dikawal langsung puluhan pesilat dari Perguruan Silat Tapak Suci

Tidak hanya itu, Iqbal juga disambut langsung oleh Walikota Samarinda Syaharie Jaang, Sekda Samarinda serta Dinas Pariwisata Kota Samarinda, juga beberapa SKPD turut hadir di lokasi.

Kepada Keluarga Iqbal dan masyarakat yang hadir, Syaharie Jaang menuturkan, telah menyediakan berbagai macam hadiah.

“Semua hadiah sudah kita siapkan, ada tanah untuk pembangunan rumah, masalah Pegawai Negeri Sipil juga sudah aman, dia mau liburan kemana juga sudah siap semua pokoknya,” sebut Jaang disambut riuh tepuk tangan masyarakat.

Melihat sambutan yang meriah dari masyarakat Serta beberapa hadiah dari pemerintah kota (Pemkot) Samarinda, iqbal merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat dan Pemkot.

“Terimakasih banyak masyarakat Samarinda yang telah menunggu sejak pagi, dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Samarinda, yang telah memberikan hadiah kemenangan ini, sekaligus menjadi hadiah pernikahan saya dan istri,” sebut Iqbal. (Fran)

Facebook Comments