Sowan Mengudara Di Sambut Antrian Pendengar Setia Radio

SAMARINDA – Tak hanya familiar di media cetak dan online, kali ini giliran radio yang jadi pilihan pasangan calon Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail untuk bersilahturahmi pendengar setia di frekuensi 91,7 Suara Samarinda, (31/1/18).

Di dampingi penyiar senior Imron Rosyadi, paslon ini aktif berinteraksi menjawab jejeran kegelisahan masyarakat. Cukup terkejut calon terhadap ramai nya masyarakat yang merespon siaran dari frekuensi radio, “Saya biasa di radio tapi tidak seramai ini, artinya animo masyarakat terhadap Pilkada sangat ramai,” ucap Sofyan Hasdam.

“Radio dengan tema dan metode yang menarik dapat menjadi saluran informasi dan saluran menangkap keresahan masyarakat secara langsung,” ujar Husni Ayub yang ikut mendampingi kegiatan paslon.

IMG-20180131-WA0014

Pasangan calon ANNUR merupakan pasangan ketiga setelah dua pasangan lainnya yang ikut on air di radio Suara Samarinda. Secara khusus hal ini di lakukan membantu upaya KPU dalam mensosialisasikan program serta visi misi pasangan calon di Pilgub Kaltim 2018.

Sebagai penyiar yang sudah lama mengudara,Imron menyebutkan visi misi serta program yang di sampaikan oleh paslon ANNUR di nilai efektif dan menarik perhatian masyarakat, hal itu di buktikan dengan antrian telpon dan pesan yang masuk ke radio untuk interaktiff langsung dengan calon. (Red).

Facebook Comments