Potong Tumpeng 92 Tahun NU, GP Ansor Kaltim Nilai 5 Sehat Sowan

dok.foto beritainspirasi.info

SAMARINDA – Mengucap syukur tentu nya menjadi doa yang di haturkan, Gerakan Pemuda Ansor Kaltim di usia Nahdlatul Ulama ke 92 tahun. Hikmat dengan potongan tumpeng, jajaran GP Ansor melakukan silahturahmi dengan pasangan calon Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail di markas besar NU Kaltim, (31/1/18) Jalan Imam Bonjol, Kota Samarinda.

Sebagai organisasi pemuda yang menjunjung tinggi pluralisme, nuansa santun dominan di tunjukan Fajri Alfarobi selaku ketua GP Ansor Kaltim dengan kehadiran pasangan calon, yang sebelum sudah tak asing bagi pemuda NU ini.

Tradisi baik ini di gunakan Ansor secara langsung mendengar visi misi paslon. Gagasan 5 sehat yang di rumuskan ANNUR memiliki kemiripan, dengan telaah ilmiah yang sering di diskusikan pemuda Ansor. “Banyak hal yang mirip memang dengan yang Ansor diskusikan,” Ucap Fajri Alfarobi.

Menurut nya, terkait dengan sehat masyarakat dan pembangunan industri hilir dalam sehat investasi merupakan kebutuhan masyarakat Kaltim. “visi misi itu memang yang di butuhkan Kaltim, sekarang tinggal bagaimana aplikasinya dan kerangka hukum nya untuk mengayomi program itu,” Tegas Pria yang kerap menggunakan kopiah hitam ini.

Untuk mewujudkan program 5 sehat itu, pemuda Ansor mengingatkan butuh gerakan yang besar. “Kita siap bersama untuk Kaltim sehat ke depan,” Pungkas Alfarobi. (Red)

alala
Silaturrahmi AnNur pada GP Anshor kaltim dalam rangka HUT NU ke-92 01/02/18
Facebook Comments