Mulus, DPC PDIP Kota Samarinda Memenuhi Syarat

Dok. Beritainspirasi.info Verifikasi Faktual DPC PDIP Samarinda
Dok. Beritainspirasi.info Verifikasi Faktual DPC PDIP Samarinda

SAMARINDA – Di pimpin langsung ketua KPU Ramaon Dearnov Saragih di dampingi rombongan tim validator, KPU Kota Samarinda menyambangi sekretariat DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PDIP, Kota Samarinda, Jalan Remaja, Rabu (30/01/18).

Dalam rangka verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu 2019, PDIP di bawah pimpinan Siswadi hadir lengkap dengan personil lainnya hingga ranting.

“Alhamdulillah PDIP Kota Samarinda memenuhi syarat, terima kasih kepada KPU dan Panwas Kota Samarinda , semuanya berjalan lancar dan tidak ada kendala sedikitpun”. Sebut Siwadi

Meskipun masih ada waktu tambahan perbaikan untuk melengkapi berkas, nampaknya waktu itu tidak bagi PDIP Kota Samarinda yang sudah siap jauh hari, sehingga waktu dimaksimalkan dan selesai saat verifikasi.

“tidak mungkin kita tidak memenuhi syarat, kalian bisa lihat sendiri kantor semegah ini, pengurus semuanya lengkap, KTA (Kartu Tanda Anggota) plus ada orang nya semua”. Tegasnya

Saat disinggung untuk keterwakilan kuota 30 % perempuan, Siswadi menyebut keterwakilan 30 % itu tidak mengugurkan atau mengesahakn persyaratan, kendati demikian PDI juga sudah ada 30 % untuk keterwakilan perempuan.

“kita lengkap juga 30 % untuk keterwakilan perempuan, coba kalian lihat, kita pajang semua struktur disini, semuanya ada dan hadir disini saat verifikasi. Tambah Siswadi (Fran).

Facebook Comments