Hanya 1 Timses Yang Hadiri Musda IJTI, Televisi Nasional Duduki Posisi Ketua IJTI Kaltim

Traffic Exchange

SAMARINDA – Gelombang konsolidasi di pelbagai kelompok makin masif mendekati pemilihan Gubernur Kaltim 2018 ini. pelbagai konten pun menjadi pilihan menarik untuk unjuk gigi ke lapangan publik.

Tentunya gelombang ini menjadi pantas untuk di ikuti oleh masing-masing tim pemenangan pasangan calon. Seperti yang di lakukan oleh Husni Ayub Fahruddin, satu-satu nya ketua tim pemenangan yang hadir bersilaturahmi dengan puluhan jurnalis televisi, yang tercatat memiliki suara di Musyawarah Daerah IJTI Kaltim.

Komitmen bersama barisan jurnalis untuk menjaga Pilgub damai pun, jadi konten pilihan dalam ruang dialog terbuka yang di siapkan panitia. Di ketahui, bahwa ketua panitia acara Musda IJTI Kaltim ini Ferry jurnalis muda, yang berprestasi pula di dunia seni peran.

IMG-20180128-WA0184

Dengan memperoleh 25 suara, Amir Hamzah Koresponden dua televisi Nasional ini terpilih menjadi ketua IJTI Kaltim. Di dampingi Idris asal balikpapan yang memperoleh 29 suara, komitmen di antara kedua nya untuk maju bersama yang membuat posisi Amir duduk sebagai ketua. Untuk bendahara di pegang oleh David koresponden televisi Nasional.

“Salut kepada kawan Indris, yang sudah legowo dengan tetap bersama membangun IJTI,” Ujar Amir yang belasan tahun di dunia jurnalis televisi (28/1/18).

Dengan harapan akan berjalan solid, Amir Hamzah akan melakukan awal konsolidasi guna menggerakan mesin organisasi. (Red)

Facebook Comments