Warga Bawa Tuntutan Perbaikan Infrastruktur di Deklarasi Posko Pemenangan Rusmadi-Safaruddin

SAMARINDA – Pastikan solid dan menggerakan cepat mesin koalisi partai, pasangan Rusmadi dan Safaruddin resmikan posko pemenangan yang bertandang di jalan Bhayangkara No. 3 Kota Samarinda (22/1/18).

Posko di siapkan guna menjembatanin komunikasi masyarakat dan menyerap aspirasi. Seperti yang terlihat, kehadiran sebagian warga Muara Badak yang datang ke lokasi posko guna menyerahkan dukungan serta menyampaikan kebutuhan mendesak mereka.

“kami dari muara badak berharap mudah-mudahan bisa terpilih dan kemudian membangun Kaltim yang lebih baik, dan yang paling kami inginkan jalan simpang 3bandara itu di benahi hingga layak,” Ucap Margono warga Muara Badak yang hadir.

Mengerahkan sepenuhnya mesin partai nampak jadi semangat dan keyakinan dari koalisi yang mendukung paslon asal birokrat dan aparat ini. Seperti yang di sampaikan Samsun, Bendahara DPD PDIP Kaltim.

“Yang pasti kita akan melakukan semaksimal mungkin untuk kemenangan, takaran nya menang, seluruh struktur wajib bergerak penuh, jaringan juga sudah disiapkan hinggga ke anak ranting tinggal kita instruksikan saja,” Ucap Anggota DPRD Kaltim ini, dengan nada penuh percaya diri.

Tak tanggung-tanggung PDIP juga akan menyiapkan ketua DPP nya Prakorsa untuk menjadi Juru Kampaye di pemilihan Gubernur nanti. “Pastinya pak Prakorsa sebagai ketua DPP sekaligus ketua Plt PDIP, dan kami yakin ibu Megawati pasti akan turun untuk semua pemilihan Gubernur yang di ikuti oleh PDIP,” Ungkap Samsun.

Beda hal dengan HANURA, partai yang juga menjadi pengusung ini mengaku masih berkomunikasi dengan DPP terkait juru kampaye Nasional mereka. “ kita masih berkomunikasi dengan DPP partai terkait jurkamnas, pastinya kami meminta ketua umum kita, kita liat saja nanti,” Pungkas Thamrin Sekertaris DPD HANURA.

Di konfirmasi terkait anggaran yang di siapkan kedua partai pengusung ini guna menjalankan pemenangan paslon, kedua belah pihak partai pun enggan menjawab.

Terkhusus PDIP yang salah satu kader juga mencalonkan diri melalui usungan partai lain, di akui tidak akan berpengaruh pada mesin partai. “DPP segera akan menyikapi hal tersebut, pastinya hal tersebut tidak akan berpengaruh apa-apa terhadap mesin partai.” Jelas Samsun.

Setelah deklarasi posko pemenangan bersama, paslon berserta jajaran teras partai PDIP, hadiri temu kader dan silahturahmi paslon yang di selenggaran partai HANURA di sekretariatnya Jalan Letjend Suprapto. (Red)

Facebook Comments