SOWAN Siap Sabet Tokoh Kaltim

Dok. Beritainspirasi.info/Nusyirwan Ismail

SAMARINDA – Nusyirwan Ismail adalah satu dari delapan nama yg terdaftar di KPU Kaltim dalam pendaftaran berkas yang di tutup (10/01/18) sebagai calon wakil gubernur Kaltim

Diantara calon lainnya, nama Nusyirwan yang mendampingi Sofyan Hasdam ini memiliki berkas lebih lengkap, satu berkas tersisa pasangan calon ini yaitu visi dan misi.

Saat di konfirmasi dikantor DPD I Partai Golkar (18/1/18) siang, Nusyirwan Ismail menyebut semua berkas sudah fiks.

“Semuanya sudah fiks, hanya kami merombak sebagian dengan redaksi yang lebih mengajak masyarakat,” Jelas Nusyirwan Ismail

Perubahan redaksi itu di akuinya sebagai wujud penyesuaian visi misi dengan kebutuhan masyarakat.

“Jadi ini kan visi bersama, visi itu datangnya bukan dari pemimpin saja, tetapi datang dari bawah dengan memperhatikan aspirasi yang berkembang di masyarakat,” Ujar Nusyirwan.

Dari visi misi itu lanjut Nusyirwan, akan di letakan program prioritas yaitu lima sehat diantaranya sehat masyarakat, sehat lingkungan, sehat investasi, sehat pendidikan dan sehat pemerintah.

Sisi lainnya tim pemenangan Kabupaten/Kota juga sudah di bentuk dan di tentukan penanggung jawab yang akan masuk dalam daftar KPU.

Sementara agenda Sowan (Sofyan-Nusyirwan) juga terus dilakukan guna mengisi waktu kosong untuk bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh di Kaltim.

Seperti sebelumnya dalam kunjungan pasangan calon dengan akronim ANNUR ni sempat bersilaturahmi ke tokoh MUI Kaltim.

Kendati demikian, Nusyirwan menyebut itu bukan dalam target mencari dukungan tetapi silaturahmi sekaligus meminta nasehat kepada tokoh-tokoh agama.

“kami minta wejangan pada beliau, nasehat, sekaligus juga perspektif beliau untuk Kaltim kedepannya hal semacam ini akan terus kami lakukan dengan sebutan Sowan sowan”. Sebutnya. (Fran)

Facebook Comments