Barito Putera Tahan Skor Imbang Kalteng Putera, Jaksen Puji Permainan Tim

Dok. Beritainspirasi.info
Dok. Beritainspirasi.info

TENGGARONG– Ditahan imbang Kalteng Putera, Barito harus rela berbagi poin pada laga perdana piala Presiden di lapangan Aji Imbut, Rabu malam (17/1/18).

Lewat aksi michael bonjozi di menit tujuh puluh Kalteng Putera unggul lebih dulu, menyusul 4 menit kemudian Barito berhasil menyamakan kedudukan, sumbangan gol Muhammad Rifky.

Hasil imbang skor 1-1 atas Kalteng Putera, Jacksen tidak terlalu memikirnya, menurutnya dengan persiapan tim yang singkat, ia menilai ada perkembangan kerja Tim yang cukup signifikan.

“Hasilnya mungkin tidak maksimal, tetapi dari progres permainan sangat bagus jika di lihat sejak melawan Arema kemarin”. Jelas Jacksen F Tiago usai pertandingan

Selama laga berlangsung terlihat tim Laskar Pangeran Antasari belum seirama dalam permainan, pelatih asal berazil ini pun tidak langsung menyalahkan pemain.

“Ini permulaan dari pekerjaan, saya rasa sekarang belum sepenuhnya di beri materi kreatifitas tinggi seperti di Liga, waktu singkat ini ya kita tidak bisa melatih itu, ini bukan soal tim liga satu dan liga dua,”

Kendati demikian setelah menyelesaikan semua persiapan, dia begitu yakin bahwa tim Barito Putera bisa lebih kuat dan kekuatan itu bisa jauh lebih baik, sebutnya.

Sementara itu Barito Putera menyisakan dua laga lagi Grup B. Yakni melawan Martapura FC dan Mitra Kukar. (Fran)

Facebook Comments