KOSGORO Kaltim Siapkan Tenaga Muda Menangkan Paslon Usungan Partai Nya

Dok. Beritainspirasi.info Sarkowi Ketua Kosgoro Kaltim
Dok. Beritainspirasi.info Sarkowi Ketua Kosgoro Kaltim

SAMARINDA – Satu persatu kekuatan partai Golkar mulai berhimpun menuju pertarungan pemilihan Gubernur Kaltim bulan Juni 2018 mendatang. Salah satu nya di lakukan ormas tertua Golkar yang lahir pada tahun 1957.

Lewat peresmian sekretariat di sertai pembubaran panitia musda Kosgoro Kaltim, siang tadi ba’da sholat Jumat (11/1/18), ketua Kosgoro Kaltim Sarkowi V Zahry menyampaikan rencana rapat pleno dan percepatan pelaksanaan Musda serta Pelantikan Kosgoro Kabupaten/Kota se-Kaltim.

Ucapan terima kasih ke semua jajaran panitia Musda Kosgoro lalu juga di sampaikan oleh ketua panitia Arif Rahman Hakim, sambutan singkat ini mengandung muatan semangat mempersatukan tenaga muda Golkar untuk mensukseskan pemilihan Gubernur Kaltim.

Arif yang juga kader Muda Golkar optimis Kosgoro mampu menjadi kekuatan pemersatu di tubuh Golkar, “Insya Allah Kosgoro berusaha menjadi pemersatu,” Pungkas Arif.

Dok. Beritainspirasi.info Arif Rahman Hakim Sekertaris PD AMPG Kaltim
Dok. Beritainspirasi.info Arif Rahman Hakim Sekertaris PD AMPG Kaltim

Sebagai Ormas Golkar, Kosgoro Kaltim juga akan menyiapkan formula pemenangan yang jitu dan berbeda. Formula ini di yakini mampu di buat Kosgoro Kaltim berangkat dari pengalaman ketua nya.

“Pengalamaan beliau dalam memenangkan berbagai pertarungan politik baik di kukar yang notabene sebagai dapil nya, baik Pileg maupun Pilbub Kutai Kartanegara selama ini,” Ujar Arif Rahman

Rasa optimis membawa perahu Kosgoro Kaltim ini jelas di sampaikan oleh Sarkowi, khusus nya menyambut pemilihan Gubernur. “Dengan talenta muda dan energik, yang terhimpun baik dari kalangan mantan aktivis mahasiswa, profesional dan berbagai keahlian lain, dan telah teruji berpengalamaan, untuk tampil di depan membawa kemenangan paslon Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail, dalam pertarungan Pilgub Kaltim 2018.” Tutup nya. (Red).

Facebook Comments