Koalisi Nasional Buat Isran-Hadi Yakin Menang

SAMARINDA – Pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur telah di buka, tepat 8 Januari waktu yang di Jadwalkan KPU Kaltim sebagai Hari Pertama untuk Pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018-2023.

Seperti yang di kabarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kaltim, bahwa, Pendaftar pertama pada tanggal 8 januari akan di mulai oleh pasangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi hasil Koalisi dari 3 partai, Yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera(PKS), dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Isran dan Hadi Mulyadi adalah Usungan langsung dari Koalisi Nasional.

Hal tersebut pun di benarkan oleh Isran Noor Saat di wawancarai “Koalisi Nasional ini cukup bagus. Saya sendiri merasakan ini adalah berkah karena saya di tunjuk langsung untuk berpasangan dengan pak Hadi Mulyadi” terang Isran.

Senin (8/1/18) Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Isran Noor dan Hadi Mulyadi bersama Pendukungnya Hadir di Kantor KPU Kaltim untuk memberikan berkas pendaftaran.. Antrian panjang oleh masa pendukung Isran dan Hadi berhasil memadatkan Jalan Basuki Rahmat. Sebagai Pasangan Calon yang juga jadi pendaftar pertaman di KPU, tentu hal ini juga menjadi langkah yang serius oleh Isran dan Hadi untuk jadi pemimpim di Kaltim. Di tengah isu Isran yang sedang di laporkan ke mabes Polri.

Iring-iringan pendukung juga di ramaikan atraksi silat dilapangan parkir KPU yang menambah kemeriahan menyambut kedatangan Paslon Isran Noor dan Hadi Mulyadi.

Isran dan Hadi terlihat memasuki Ruang pendaftaran dan duduk dengan tenang dikursi yang telah disediakan untuk menunggu hasil verifikasi berkas pendaftaran yang di bacakan oleh KPU Provinsi Kaltim.

Setelah pemeriksaan berkas koalisi 3 partai ini selesai, KPU Provinsi Kaltim langsung membacakan hasil pemeriksaan dan menyatakan Berkas pendaftaran oleh Paslon di anggap layak dan memenuhi syarat bagi KPU, kini Isran Noor dan Hadi Mulyadi Resmi sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim.

Saat di Konfirmasi Beritainspirasi.info Ketua KPU Kaltim M. Taufik mengatakan “Saat ini KPU kaltim sedang menilai berkas atau dokumen pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Untuk berkas atau dokumen kita dibantu oleh Bawaslu Provinsi Kaltim juga. Dan saat ini Isran dan Hadi dinyatakan Lolos di pemeriksaan berkas dokumen syarat pendaftaran”. Ujar Taufik.

“Namun tidak hanya sampai disini, karena mekanisme selanjutnya Tgl 11 nanti akan ada pemeriksaan kesehatan Oleh Pasangan Calon, Kita tunggu hasil laporan pemeriksaan sebagat syarat Paslon”. Tambahnya.

Saat di wawancarai Beritainspirasi mengenai target sebagai Paslon yang baru saja dinyatakan lolos pada pemeriksaan berkas pendaftaran, Isran mengatakan ” target saya ya menang, dan itu lah yang juga jadi target di nasional dan insya allah kita akan wujudkan di daerah” ucap Isran.

“Bahkan Pesan langsung Prabowo ke saya adalah menang. Dan karena itu saya katakan lagi target kita untuk Pilkada kali ini adalah menang dan insya allah itu akan kita wujudkan”. Tegas Isran.

“Untuk lawan, saya belum bisa melihat siapa yang menjadi lawan yang kuat untuk saya. Saya masih tetap percaya saja saat ini bahwa saya bisa memenangkan, itu saja. Tutupnya. (Arm)

Facebook Comments