Aziz Gagap Tidak Patok Bayaran, Mahasiswa Relakan Kiriman Orang Tua Demi Kemanusian Palestina, Ini Doanya

SAMARINDA – Aliansi Samarinda peduli mengelar acara konser amal kemanusiaan di auditorium Universitas 17 agustus (6/1/18) dengan menghadirkan salah satu presenter ternama Trans 7, biasa di kenal dengan pangilan Azis gagap.

Komedian aziz gagap hadir untuk mengisi acara juga menggungah hati pengunjung pada acara yang di gelar free ini, dirinya di undang karena di ketahui ia salah satu artis yang tertarik dengan kemanusian
“saat kami hubungi Azis gagap, dia sangat tertarik dengan isu kemanusian khusunya Plestina ini, dia mau hadir tanpa mematok biaya”. sebut ketua panitia Rahmat Kusasi

Acara yang di hadiri ratusan orang ini bertujuan untuk melihat tingkat kepedulian masyarakat Samarinda terhadap isu isu kemanusian khusunya Palestina, dan donasi yang terkumpul direncanakan akan dibelikan selimut dan obat obatan, karena diketahui sementara ini palestina musim dingin.
“Palestina sekarang musim dingin, jadi hasil donasi ini kami belikann selimut untuk dikirim ke sana”. Ujar Rahmat

Musibah atau krisis yang di alami Palestina tidak hanya mengundang simpatik dari komedian kondang itu, salah seorang mahasiswa semester akhir merelakan uang kiriman orang tuanya hanya untuk membantu rakyat Palestina.

Yurni Handayani salah satu koordinator yang menghitung donasi itu menyebut, ” beberapa kali kami hitung uang terkumpul, dari yang receh hinga yang merah, tiba tiba mata tertuju pada salah satu amplop tebal dengan uang cash 1.200.000 dan di dalamnya ada ada tulisan yang sangat menyetuh”.

ia pun berharap semoga hamba Allah itu bisa tercapai segala doa dan harapanya atas ke ikhlasanya dalam membantu keluarga di Palestina.

di dalam amplop dengan selembar kertas bertuliskan. “sebenarnya donasi ini adalah uang yang dari orang tua saya untuk keperluan tugas akhir dalam waktu dekat, tapi saya kira lebih baik jika di berikan kepada Palestina, saya masih ada simpanan untuk urusan ujian, sekalian minta doanya agar ujian saya di berikan kemudahan dan lulus dengan baik, serta saya dan kelurga selalu diberikan Hidayah dan Lindungan Allah SWT.. terimaksih, wasalam”.

Hinga di penghujung acara konser amal kemanusian mampu mengumpulkan donasi cash sebesar 26.463.700 dan donasi komitmen 206.100.000. (Fran)

Facebook Comments