AMPG Kaltim Galang Doa Bersama

SAMARINDA – Harapan dan doa terus berdatangan untuk Rita Widyasari
ketua DPD I Golkar Kaltim. Sabtu malam (30/9/17) tepat nya di sekertariat DPD I Golkar, Jalan Mulawarman kota Samarinda, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalimantan timur melakukan pemutaran film G30S/PKI sekaligus galang doa bersama.

Melibatkan anak muda melalui seni music yang di tampilkan di kegiatan tersebut, AMPG mengajak semua yang hadir untuk bersama memanjatkan doa serta dukungan moral, yang di tujukan bagi ketua DPD Rita Widyasari dan ketua Bapilu Golkar Kaltim khairudin.

Arif Rahman sekertaris wilayah AMPG Kaltim menekankan, dinamika yang menimpa pimpinan partai golkar ini tidak menghentikan jajaran untuk selalu bergerak. Ia pun berharap badai ini bisa cepat berlalu dan bisa kembali fokus menghantarkan Rita Widyasari kembali bertarung di pemilihan kepala daerah Kaltim 2018 mendatang.

Diri nya pun menegaskan sangat menjunjung tinggi keberadaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan supermasi hukum. Namun ia juga
menghimbau agar hukum dapat berdiri seimbang dan menyampaikan yang seharusnya.

Ketika di Tanya terkait kabar terbaru soal ketua DPD I dan ketua
Bapilu Golkar, arif sapaan akrab nya mengatakan “sejauh ini ketua kami yang mendampingi beliau, menyampaikan pesannya untuk jangan
terpengaruh dengan situasi yang ada, percaya pada proses hukum yang berjalan.” Tutup nya. (Arm)

Facebook Comments