Kantor Kosong Libur Idul Adha, Di Bobol Perampok, Koperasi Swamitra Rugi Puluhan Juta

Samarinda – Terjadi perampokan di kantor Koperasi Swamitra USP Samarinda, Jl. Pahlawan No. 6. Kejadian tersebut terjadi saat koperasi sedang libur Idul Adha, selama 3 yang lalu.

Kejadian ini baru di ketahui saat, salah seorang pekerja kantor Koperasi Swamitra USP yang hendak masuk kantor di hari Senin (4/9/17). Kondisi kantor yang sangat berantakan, serta dinding pembantas ruangan kantor yang menganga membuat kaget pekerja ini.

Kasita pekerja yang juga Penanggung Jawab Koperasi itu pun, segera memeriksa kantor dan sadar banyak barang kantor yang hilang. Lantas dia pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Samarinda Ulu. Dan tak lama pihak polsek pun datang dan melakukan olah TKP.

Saat di mintai keterangan apa saja barang yang hilang Kasita mengatakan “Saat ini kami baru melaporkan kehilangan dua camera sony, modem, dan juga server yang ada di dalam kantor. Sejauh ini kami juga masih memastikan kembali apa saja barang kantor kami yang di curi.”Ujar nya.

Kasus tersebut pun saat ini masih dalam proses penanganan oleh pihak kepolisian Polsek Samarinda Ulu, yang telah melakukan penyelidikan di tempat kejadian, senin (4/9/17).

Hal ini sudah yang kedua kalinya terjadi. Di tahun 2009 lalu kami juga sempat mengalami kejadian yang sama, namun ditahun sebelumnya kami kehilangan berangkas. Tapi di kejadian ini berangkas sudah kami amankan. Dan kerugian kami sekitar 10 juta rupiah. Tutupnya.(Arm)

 

Facebook Comments