Laki-laki Misterius Tenggelamkan Diri Ke Sungai Mahakam

Samarinda – Laki-laki tak di kenal dini hari tadi sekitar pukul 03.00 wita (30/8/17) terjun ke sungai mahakam. Tepat di pelabuhan pendopo pasar pagi, laki-laki ini melompat dan berenang kearah dermaga tenggarong pasar pagi (pasar buah) sekitar 100 meter.

Kejadian ini di saksikan oleh Muhamaddin, 31 Tahun juragan kapal KLM Cahaya. Saat itu ia tengah berkeliling memeriksa kapal milik nya yang sandar di pelabuhan. “tadi nya dia berenang, lalu teriak minta tolong. Pas saya dekati mau nolong, orang itu bilang “kamu musuh atau teman” “teman saya naga.”saya bingung, dan dia langsung menyelam lagi ke sungai trus gak timbul-timbul sampai pagi.” Ujar nya.

Setelah beberapa jam di periksa warga dan tidak kunjung timbul, beberapa warga yang berdagang di sekitar, serta menyaksikan kejadian tersebut melaporkan hal ini ke Polsek pelabuhan KP 3 Samarinda.

Kejadian ini langsung di tangani tim Resque Brimob Polda Kaltim Detasemen B, yang mulai melakukan pencarian pukul 08.30 hingga 11.30 wita namun tidak membuahkan hasil.

Pencarian kemudian di lanjutkan pukul 14.00 hingga 15.30 wita, dengan menelusuri pinggiran sungai sekitar tempat kejadian.

“Untuk saat ini kami pun belum bisa memberikan keterangan penyebab kejadian ini, kita masih menggunakan hasil kronologi yang ada. Berdasarkan hasil kronologi bahwa korban melakukan bunuh diri dengan cara menenggelamkan diri ke dasar sungai hingga hanyut.”Tandas Brigadir Rahajo ketua Tim Resque Brimob Polda Kaltim Detasemen B.

Tim akan terus melakukan pencarian hingga korban di temukan. “Atas perintah Pimpinan kami AKBP Dieno Hendro Widodo, untuk terus melakukan pencarian agar segera bisa di indentifikasi kasus dan identitas korban. dan segera bisa menghubungi keluarga yang bersangkutan” tambah nya (Arm)

Facebook Comments