Mahyudin : Gubernur nya Harus Bisa Tangani Banjir Kota Samarinda

Samarinda – Upaya memperkuat persatuan bangsa, MPR RI dalam agenda sosialisasi nya, tentang pilar-pilar kebangsaan menyasar pemuda dan mahasiswa. Hal ini di nilai efektif karena selanjutnya mereka lah penyambung lidah hingga ke rakyat lainnya.

Begitu lah menurut Mahyudin, wakil ketua MPR RI saat melakukan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, di Aula Universitas 17 Agustus Kota Samarinda (24/8/17) .

Memberikan semangat menjaga keutuhan NKRI dan menumbuhkan semangat akan Nasionalisme melalui pemahaman tentang Empat Pilar Kebangsaan ( Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, NKRI) di lakukan MPR RI di berbagai Kota di Indonesia.

Dengan latar belakang penduduk yang berasal dari berbagai daerah, Kaltim yang juga berbatasan dengan Negara tengganga Indonesia. memang harus memperkuat pehaman kenegaraan.

“Darurat korupsi dan narkoba menjadi ancaman mendesak persatuan bangsa, hal ini memicu perpecahan di antar kita” Ujar Mahyudin Politisi Golkar asal Kaltim.

Di singgung terkait kesiapan Golkar menyambut Pilgub, “sudah sangat siap partai kami, terlebih lagi Kaltim yang merupakan lumbung suara Golkar” Tandas nya.

Iya pun berpesan, “siapapun yang akan menang dalam pemilihan Gubernur Kaltim Nanti harus mampu menyelesaikan banjir di Kota Samarinda yang sudah puluhan tahun terjadi “tambahnya

Di akhir wawancara, ditanya kasus hukum Ketua Umum Golkar Setya Novanto Ia pun terlihat enggan berkomentar. “Inti Ketua kami tidak bersalah, dan hukum harus berlaku objekti” tutup nya. (Arm

Facebook Comments