Carnaval Anak-Anak Padati Gor Sempaja

Samarinda – (12/08/2017). Tampil manis dan lucu putra-putri Bangsa, memadati Gor Sempaja kota Samarinda. Dengan berpakaian adat se-Indonesia, berpakaian profesi dan juga Atletik, ribuan anak-anak Pendidikan Usia Dini (PAUD) meramaikan Hari Anak Nasional 2017. 

Mulai dari pukul 08.00 hingga 11.00 wita di Gor Sempaja, ribuan anak-anak dari berbagai PAUD memadati, untuk memeriahkan Carnaval dalam rangka Hari Anak Nasional dan Peringatan HUT RI ke 72 tahun.

Dengan semangat guru-guru beserta para murid, bertema “Saya Anak Indonesia, Saya Gembira” dan Tema HUT RI “Anak Kaltim Kerja Bersama” ini di buka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan.

Dalam peringatan tahun ini Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Halda Arsyad mengatakan “Peran keluarga sangat penting dalam membentuk karakter seorang anak, kami mendorong keluarga agar bisa memberikan pola pengasuhan yang baik terhadap anak dan bisa mengontrol dalam lingkungannya terdekat yaitu sekolah.” Ujarnya.

Hadir dalam carnaval ini diantaranya ada PAUD Khalifah, PAUD Alifah, Play Group Barokah, PAUD Permata Hati, PAUD Langit Biru,dan PAUD Permata Bunda yang tergabung dalam Himpaudi. 

“Saya berharap dalam peringatan hari anak tahun ini, kita bisa memberikan anak kita pendidikan yang maksimal agar dapat membuat anak kita kedepannya menjadi generasi bangsa yang cerdas.” Ujar Harianti salah satu guru PAUD. (Lia)


Facebook Comments