Siswadi Siap Menangkan Pilgub Kaltim, Ratusan Kader Banteng Dampingi Penyerahan Formulir

Samarinda – Semakin yakin untuk tampil di Pemilu Gubernur 2018 mendatang, Siswadi ketua DPC PDIP Samarinda rabu (14/6/2017), beserta ratusan iringan PAC dan Pengurus Ranting PDIP penuhi Jalan Kartini, Samarinda ilir kantor DPD PDIP Kaltim.

Sebagai anggota DPRD kota Samarinda yang memperoleh suara sangat besar, Siswadi menunjukan kesiapannya untuk maju, sebagai salah satu calon wakil gubernur. Hal ini di benarkan dengan kedatangan nya beserta rombongan, ke kantor DPD PDIP Kaltim guna pengembalian formulir ke panitia penjaringan dan penyaringan PDIP kaltim.

Walau pun banyak tokoh masyarakat dan politik yang sudah mendaftarkan diri, serta telah mendapatkan dukungan dari banyak kelompok dan partaI politik. Diri nya mengaku tidak pantang surut menghadapi pertarungan politik di pilgub 2018 nanti.

“Rombongan yang hadir saat ini mewakili keseriusan kami untuk memenangkan Pilkada 2018 mendatang. Jajaran DPC, PAC, Ranting PDIP kota Samarinda telah memberikan dukungannya untuk saya maju sebagai wakil gubernur” ujar mas Sis sapaan akbarnya.

Sejauh ini pun, diri nya sudah menggalang kekuatan di internal partai, khususnya di DPC PDIP Se – Kaltim, yang sudah memberikan dukungan moril dan politiknya untuk Siswadi maju sebagai wakil gubernur.

Termasuk dukungan politik di luar struktur partai, seperti Kopasti Gepak Kalimantan Timur yang juga turut hadir, mendampingi penyerahan formulir yang langsung di hadiri oleh ketua Kopasti Gepak Kaltim Barkati. Termasuk beberapa bakal calon gubernur yang sudah berkomunikasi aktif baik internal ataupun eksternal partai politik.

Saat di wawancarai ketua Kopasti Gepak ini pun menyatakan “kami telah menyiapkan seluruh kekuatan anggota kami di Kalimantan Timur, untuk memastikan bapak Siswadi menang di pemilihan gubernur 2018 nanti”. pungkas Barkati.

Dengan usia yang terhitung masih muda Siswadi mengaku “kami siap, jalan kaki, naik mobil, mau gelap, mau terang, mau jauh, mau dekat, secara fisik maupun batiniah untuk menjangkau kalimantan timur baik kota dan desa saya siap” pungkas nya tegas. (lia/Kub)

WhatsApp-Image-2017-06-14-at-17.12.26.jpeg

Facebook Comments