Mau Tau Tempat Makan Mie Instan Sensasi Gaul Di kota Tepian???

Samarinda – Makan mie instan itu identik gaya hidup anak kost, dari rasa kare, goreng, sampai ayam kriuk udah masuk daftar menu mingguan.

Tapi di tempat ini berbeda, cafe yang terletak di samping SPBU jalan Juanda ruko no. 222 C kota Samarinda, membuat kamu merasakan sensasi mie isntan dengan padu padan rasa, dan tentunya dengan cara anak muda kini.Ada rasa keju, kikil, manis, pedas dan banyak lagi cita rasa serta rempah asli Indonesia yang jadi sajian khas cafe ini, Dengan semangat meluaskan cita rasa khas Nusantara, cafe ini siap membuat lidah pengunjungnya berdendang.

Warunk UpNormal, ini dia tempat nongkrong dan makan teranyar di kota Tepian. Baru berdiri sekitar 4 hari lalu tempat ini sudah ramai jadi tongkrongan anak-anak muda kota Samarinda.

Selain menyajikan gaya baru makan mie instan, tempat ini juga punya menu andalan lain, roti bakar, nasi wagyu, pisang bakar, alpukat kerok, dessert-dessert maniz, susu segar dan kopi.

ternyata cafe ini bukan konsep perdana nya. Sudah tersebar di 23 cabang dan beberapa kota besar seperti; Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Serang, Jakarta, Makassar, Palembang, Purwokerto, dan Yogyakarta.

Dengan menggunakan fasilitas media online mereka menjadikan nya pucuk promosi cafe ini. karena anak muda yang jadi sasaran pasar nya, mereka aktif mengelola komunikatif melalui saluran Facebook, Instagram, Twitter, serta Youtube.

Saat di wawancarai, asisten manager cafe ini Riyan, “Warunk Upnormal selalu mengupayakan kualitas produk, kenyamanan tempat dan pelayanan terbaik. Menurut kami, pengunjung pada dasar ingin sajian dan pelayanan terbaik yang harus di sediakan. Dan di tempat ini kami menghadirkan pelayanan dan sajian terbaik, dengan rasa nyaman kami sediakan ruang buat para pengunjung bergaya nongkrong dan makan asik dan gaul’ ujar nya. (arm)

warunk-upnormal_20161121_235715

Facebook Comments