Radhi Nugraha bin junaidi, Juara Tahfidz Asal Bontang

Beritainspirasi.infoBONTANG, Sebuah prestasi nasional dalam ajang Tahfidz (sambung ayat) Al-Quran tingkat Nasional telah ditorehkan  anak asal Kota Bontang.

Radhi Nugraha bin junaidi, dia adalah siswa kelas 2 SMPIT Daarul Hikmah. Tinggal di jalan Ahmad Yani daerah Gunung Sari tepatnya di Miki Station. Tak tanggung-tanggung dalam ajang tingkat Nasioanal tersebut Randi Nugraha berhasil menjadi yang terbaik gelar Juara 1 Tahfidz (sambung ayat) tingkat nasional pun berhasil ia raih.

Dengan  meraih juara satu tingkat Nasional tersebut secara otomatis Radhi Nugraha mengharumkan nama Kaltim secara umum dan Bontang secara khusus.

“Sayangnya kabar menggembirakan ini, justru sepi dari pemberitaan. Padahal prestasi seperti ini dapat menginspirasi banyak anak muda untuk lebih aktif belajar dan berprestasi, Berbekal tekat dan niat yang kuat meskipun harus ikut ajang tersebut dengan menggunakan biaya sendiri,”  ungkap Sarwani Hidayat perwakilan Ikatan Remaja Masjid Al Ikhlas Gunung Sari kepada beritainspirasi.info. (Senin 7/5/2017).

Lebih lanjut ia mengungkapkan semoga kedepannya, Pemerintah bisa lebih peduli terhadap anak-anak yang penuh talenta seperti Radhi, apalagi talentanya di bidang keislaman yang sebenarnya selaras dengan jargon Kota Bontang yang AGAMIS. (and)

Facebook Comments