4 partai sudah Jaang Mendaftar

Beritainspirasi.info – Samarinda. Nasdem kaltim kebanjiran pendaftar cagub dan Cawagub. Tidak hanya rita widya sari yang kemarin mendatangi kantor partai Nasdem Kaltim untuk mengembalikan berkas, terlihat juga pagi hari pukul 11.00 wita tadi, syahrie jaang wali kota samarinda juga mendatangi kantor partai Nasdem di jl. Gatot subroto untuk pengembalian berkas cagub dan cawagub periode 2018-2023, hal ini juga disambut baik oleh sekertaris DPD Nasdem fatimah asyahri yang juga didampingi ketua Bapilu Nasdem pak bambang susilo.Pengembalian berkas serta penandatanganan berkas oleh Syahrie Jaang ini berjalan sesuai mekanisme yang dususun oleh pertai nasdem.

Terlihat di luar ruangan kantor Nasdem, rombongan Partai Demokrat mengawali pengembalian berkas calon Gubernur untuk syahrie jaang.

Syahrie jaang mengungkapkan “bahwa sampai saat ini saya masih sebagai calon gubernur yang di usung oleh DPD Partai Demokrat, pengembalian berkas cagub ke partai NASDEM ini dalam proses silaturahmi dan upaya penyatuan koalisi, sejauh ini pun saya sudah mengembalian berkas di beberapa partai lain untuk memperbesar koalisi, di antaranya PAN, PPP, PKB. Sampai saat ini baru 4 partai ini yang saya datangi untuk pengembalian berkas cagub. Dan insya allah Partai Demokrat juga akan mulai membuka penjaringan sekitar bulan mei untuk pengambilan berkas cawagub”. Ungkap jaang.

kekuatan internal di Partai Demokrat tetap bersi kukuh mengusung syahrie jaang sebagai calon gubernur 2018-2023. (Arm/Kub)

Facebook Comments