11 Tahun Kopasti Gepak Kaltim Jaminkan Kondusif

Beritainspirasi.infoSamarinda 30/04/2017,  arena gor segiri jalan kusuma bangsa tepatnya, di penuhi ratusan anggota dan simpatisan, bahkan masyarakat umum yang ikut serta berdatangan meramaikan  acara terbuka tersebut, bertemakan Bersyukur dan Membangun Generasi yang Sehat Kopasti Gepak Kaltim merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 11 Tahun.

Kopasti gepak mengisi perayaan ulang tahunnya dengan acara jalan sehat yang di selenggarakan pada minggu pagi yang di ikuti oleh ratusan masyarakat samarinda kalimantan Timur hingga pembagian Dorprize yang menjadi kehebohan dalam perayaan acara  tersebut. kesolidaritasan tinggi menjadi tujuan membangun Kopasti Gepak samarinda. keseluruhan pengurus Kopasti Gepak ikut terlibat dalam perayaan acara tersebut sebagai kesolidaritasan yang sudah lama dibangun didalam kesadaran internal Kopasti Gepak itu sendiri.

saat di temui pagi tadi, ketua umum Kopasti Gepak mengungkapkan, Kopasti Gepak adalah wadah berkumpul, bertukar pendapat, serta memberikan aspiratif dan ide-ide yang sifatnya untuk membangun dan menjaga kondusifitas daerah, adapun tujuan Kopasti Gepak yaitu mewujudkan masyarakat yang sejahtera aman dan nyaman sesuai dengan semboyan Kopasti Gepak Bersatu dalam Damai, yang artinya kita bersama-sama berkontribusi terhadap daerah serta bagaimana kita memberikan yang terbaik untuk daerah kita. dalam acara ini tidak ada instasi yang ikut terlibat dalam melangsungkan acara tersebut, ini murni dari kita semua pengurus Kopasti Gepak. ujar, Barkati Ketua Umum Kopasti Gepak Kaltim saat wawancarai dalam acaranya pagi tadi.

harapan kami di hari ulang tahun ini kami bisa harmoni dan bersinergis dengan aparat pemerintah, aparat penegak hukum dan masyarakat sendiri sehingga bisa mewujudkan kesejahteraan didaerah ini, kutip akhir wawancara ketua umum Kopasti Gepak,Barkati. (Arm)

Facebook Comments